Makanan Sehat Kita!

Makan gudangan tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin

Tidur 15 jam

Menjelang libur Natal ini, saya disibukkan dengan banyak acara aneh-aneh… Sampe-sampe, ditutup dengan ngebo (baca: tidur lama).

Bgmn tidak, udah 3 hari gak tidur (wedew..) Ya gak 3 hari bener2 gak tidur sih, ada tidur siangnya 1 x.

Malem pertama gak tidur ngerjain PR fisika, ga banyak sih, cuma 9 nomer, tapi susah jadi lama T_T. Maklum, kalo ada PR selalu terlambat kumpul, pingin sekali2 ga nelat…  Nah, abis itu siangnya sempet tidur bbrp jam. Lumayan lah, seger lagi, hehe…

Malem kedua, gara2 tugas akhir buat laporan praktikum bikin gak tidur n harus kerja keras terus sampe sore besoknya, hduw…  Dari sore, nginep di kos temen ngerjain sampe pagi pun tetep ga selesai. Jadi abis kuliah lanjutin lagi sampe sore. Akhirnya jam 4 sore, huh… Untung masih diterima. Dengan mata berat, jam 6 pulang ke rumah, mandi, makan, dll.

Nah, malemnya, ada janji maen dota ama temen2 sebelum pada mudik. Akhirnya dota juga sampe pagi. Anehnya kok kuat juga ya setelah gak tidur lama… Tapi akhirnya jam 3 pagi dah ga kuat, mata maunya merem terus. Kepala sakit, aduh… Akhirnya pulang juga…

Begitu pulang, tidur pulas sampe matahari terbenam lagi 😀
Puas… hahah…  Malemnya bisa ngenet lagi 🙂

Paginya ngeblog lagi, hehe…

Pelajarannya yang dapat kita petik adalah, sebaiknya memepersiapkan sesuatu jauh sebelum itu dibutuhkan. Jadi dah deket hari H nya, kita gak bingung. (wah bahasanya ga jelas ya T_T)

Maaf atas posting yang gak ngasih apa2 ini. Cuma sekedar menuhin blog aja…   Btw, bagi yang ngerayain,

SELAMAT NATAL, GBU 🙂

Desember 26, 2008 Posted by | Uncategorized | , | 5 Komentar

Blog award

award-untuk-gudangan1

Lama sekali gak ngurus blog ini… karna banyak hal, sakit, kesibukan dunia luar, ngurus blog lain, dll. Dan juga mungkin karena saya bosan dengan wordpress yang berat dan ribet :(, tidak sesimple blogspot.

Akhirnya nulis lagi…

Dalam rangka menyambut blogger award dari mas nugraha 1 minggu yang lalu, saya menulis ini. Kebetulan saya belum ada 7 orang itu mas nug, jadi mungkin bulan depan baru saya lanjutkan blogger awardnya.

Untuk pemilihan blogger award, saya akan ambil dari pengomen yang isi komennya paling bermutu dan berisi. Gak cuma cari link.

Contoh komen bermutu : Wah, kalo menurut saya nganu mas, bla3x panjang…..
Contoh komen gak mutu :

  • Setuju banget bro…
  • Sip…
  • Numpang komen
  • Dan yang paling sering,  PERTAMAX

Hindari komen tidak bermutu seperti diatas. Selain buang2 tempat, …(nurutku sbenarnya gapapa, untuk rame2in aja, wkwkwk)

Blog award ini bagus, sekaligus untuk pertukaran link. Sepertinya memang harus dibudidayakan pertukaran link. Biar lalu lintas pengeblogan lancar 😀

November 15, 2008 Posted by | Uncategorized | , | 2 Komentar