Makanan Sehat Kita!

Makan gudangan tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin

Obama untuk Indonesia

Warga Indonesia tampaknya sangat senang Obama terpilih jadi Presiden Amerika. Apalagi sewaktu dilantik, banyak yang ikut mengadakan syukuran atas dilantiknya Obama sebagai Presiden AS. Mengapa yah…

Mungkin karena Obama adalah Presiden Amerika pertama yang berkulit hitam (kan lumayan mirip ama kita, sama ras). Selain itu, dulu beliau juga pernah hidup di Indonesia di masa kecilnya. Lebih-lebih juga ikut sekolah pula di negara kita. Saat perayaan tumpengan di Menteng, teman-teman Obama dulu dan Gurunya (dulu juga) ikut serta.

Sepertinya senang rasanya punya teman yang bisa sukses jadi orang besar. Mengingat dulu sering maen bersama, sekarang sudah jauh… (hwew… sok ikut ngerasain neh, hehe…).

Semoga dengan presiden baru (Obama) ini perekonomian Amerika pulih, dan dunia ikut pulih, ujung-ujungnya Indonesia ikut pulih juga. Kita berdoa saja agar tidak banyak lagi peperangan, krisis, maupun bencana. Satu peperangan sudah lumayan dapat diredakan. Namun kita tak tau apa yang akan terjadi lagi. Moga-moga aja dunia ini damai kembali seperti dulu… (eangnya dulu damai?? wekzz…). Sukses untuk Obama deh…

Januari 21, 2009 Posted by | berita terbaru | | 3 Komentar

Pengunjung Gratis dari Blogspot

Dulu saya pernah iseng-iseng posting di blog bahasa inggris yang sudah lama tak kuurus.  Kebetulan saya pasangin adsense juga (emang itu tujuan awalnya dulu n_n) di sana. Saya asal aja posting, dengan bahasa kacau balau. Isinya pun juga gak banyak, tapi ada gambar sedikit.

Besoknya saya cek, ternyata ada pengunjung, gak banyak sih cuma belasan. Saya lihat dari akun google adsense saya ada yang ngeklik juga (cuman 1 sih T_T) dari sana.

Saya heran, pengunjungnya kira-kira dari mana ya. Padahal saya sama sekali nggak ngiklanin tuh blog. Blogwalking juga tidak. Apalagi muncul di halaman depan google, jelas tidak mungkin.

Setelah saya tanya sama ahlinya, katanya pengunjung itu datangnya dari blogspot. Jadi blog yang baru saja diupdate akan terindex oleh blogspot masuk ke daftar last post. Dari situlah pengunjung datang. Jadi posting tiap hari, atau 3x sehari, atau 2 jam sekali mungkin akan membuat blog anda makin sering terindex. Secara otomatis akan mendatangkan pengunjung tanpa anda pikir pemilihan kata kunci yang bagus dan sebagainya. Jadi, posting aja terus… Asal tulis gapapa, asal setor postingan, wokwokwok…. Mungkin ini mirip sama jurus SEO dewa mabuk ya… Tapi entah, darimana idenya kalau mau posting tiap jam…

Mungkin kalau ada teori atau sesuatu yang salah mohon koreksinya jangan malu-malu, thx semua…. 🙂

Januari 21, 2009 Posted by | pengalaman, pengetahuan | , , , , | 1 Komentar