Makanan Sehat Kita!

Makan gudangan tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin

Tidur 15 jam

Menjelang libur Natal ini, saya disibukkan dengan banyak acara aneh-aneh… Sampe-sampe, ditutup dengan ngebo (baca: tidur lama).

Bgmn tidak, udah 3 hari gak tidur (wedew..) Ya gak 3 hari bener2 gak tidur sih, ada tidur siangnya 1 x.

Malem pertama gak tidur ngerjain PR fisika, ga banyak sih, cuma 9 nomer, tapi susah jadi lama T_T. Maklum, kalo ada PR selalu terlambat kumpul, pingin sekali2 ga nelat…ย  Nah, abis itu siangnya sempet tidur bbrp jam. Lumayan lah, seger lagi, hehe…

Malem kedua, gara2 tugas akhir buat laporan praktikum bikin gak tidur n harus kerja keras terus sampe sore besoknya, hduw…ย  Dari sore, nginep di kos temen ngerjain sampe pagi pun tetep ga selesai. Jadi abis kuliah lanjutin lagi sampe sore. Akhirnya jam 4 sore, huh… Untung masih diterima. Dengan mata berat, jam 6 pulang ke rumah, mandi, makan, dll.

Nah, malemnya, ada janji maen dota ama temen2 sebelum pada mudik. Akhirnya dota juga sampe pagi. Anehnya kok kuat juga ya setelah gak tidur lama… Tapi akhirnya jam 3 pagi dah ga kuat, mata maunya merem terus. Kepala sakit, aduh… Akhirnya pulang juga…

Begitu pulang, tidur pulas sampe matahari terbenam lagi ๐Ÿ˜€
Puas… hahah…ย  Malemnya bisa ngenet lagi ๐Ÿ™‚

Paginya ngeblog lagi, hehe…

Pelajarannya yang dapat kita petik adalah, sebaiknya memepersiapkan sesuatu jauh sebelum itu dibutuhkan. Jadi dah deket hari H nya, kita gak bingung. (wah bahasanya ga jelas ya T_T)

Maaf atas posting yang gak ngasih apa2 ini. Cuma sekedar menuhin blog aja…ย ย  Btw, bagi yang ngerayain,

SELAMAT NATAL, GBU ๐Ÿ™‚

Iklan

Desember 26, 2008 - Posted by | Uncategorized | ,

5 Komentar »

  1. Wah saya gak tidur sehari semalam aja,dah ko..hehe

    Komentar oleh berantaskorupsi | Desember 28, 2008

  2. @berantaskorupsi
    Wakakaka…
    Sama bang. Aq gak betah tuh klo sehari gak tidur.

    @gudangan
    Itulah kehidupan kuliah, banyak duka tp pasti juga ad sukany juga. Jalani aja. Bsok bisa menjadi kenangan di masa tua…
    Hehehe…
    Good luck n keep blogging. (Lama gak blogging nih aq)

    Komentar oleh DzN | Januari 6, 2009

  3. ๐Ÿ™‚ balas dendam nih critanya, jangan terlalu banyak hidup malem
    istilahnya kucing rumahan sama kucing liar, kucing liar hidupnya hanya 1-2 th an tapi kalo kucing rumahan bisa sampe 10 tahun, mungkin kucing liar banyak bergadang kali, heheheheh (bercanda)

    Komentar oleh erwin | Januari 15, 2009

  4. Waduh… nakut2in aja kamu om. Kucing liar cepet mati soalnya gak terawat n banyak rintangan alam, jadi mungkin mati dilempar batu pas nyuri makanan. Wakakakak…

    Komentar oleh gudangan | Januari 15, 2009

  5. Jadi ingat waktu masih kost di selokan mataram …

    Ada kawan dengan bersemangat belajar sistem kebut semalam (SKS) hingga jam 4 pagi untuk ujian esoknya.
    Sayangnya dia baru bangun tidur setelah teman-temannya spulang dari ujian. Gagal deh dia ikut ujian .. :mrgreen:

    Komentar oleh sigid | Januari 20, 2009


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: