Makanan Sehat Kita!

Makan gudangan tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin

SEO Tangan Gatal Ternyata Tak Mudah

Sudah seminggu lebih blog ini tak ada posting baru. Dulu Pakde pernah ngajarin saya SEO tangan gatal (sebenarnya bukan diajarin, tapi saya baca postingannya, biar kesannya exklusif,pake kata “diajarin” aja ya, ekekek…). Dulunya, setelah dapet nasehat dari Pakde S. niat saya adalah begini : “Kalo Pakde sehari 1 posting, saya bisa 3x sehari, kayak makan ah” (makan aja lom tentu 3x sehari T_T)

Kenyataannya, posting seminggu sekali aja keteteran. Sulitnya mengatur waktu, waktu ngeblog jadi ilang.  Gak pake acara i-netan aja dah cape bener, apa lagi pake posting, yang musti mikir dulu sbelum nulis (mungkin kalo dah ahli gak usah mikir kali ya?). Kalo anda orang super sibuk yang bisa posting tiap hari tanpa mengganggu aktivitas, saya pingin berguru sama anda.

Dari kejadian di atas, saya simpulkan kebanyakan orang semangat saat pertama mengenal sesuatu (ato saya aja ya x? wew…). Setelah itu, perlahan-lahan akan mulai bosan dengan apa yang ia lakukan. Orang paling gila menurut saya adalah orang tanpa rasa bosan (robot mungkin ya…). Trus, gimana biar niat awal bisa disimpen lama? Hmm… (dengarkan goldenways aja, wkwkwk…) sepertinya sulit diungkapkan, tapi semua itu tergantung orangnya sendiri, apa yang dia mau, jadilah mendekati itu.

Bentar lagi libur Natal dan Tahun Baru, hore… mari mengeblog ria lagi, hehe…

NB : Mohon maaf atas tulisan di atas yang tidak jelas ini. Yang punya lagi mehong (baca: ½ gila). Tulisan ini hanya luapan tangan saya karena sudah gatal-gatal (sok gatal) tidak ngeblog lebih dari 10 hari. Harap maklum kalau isinya tidak jelas (emang biasanya jelas? wkwkwk…).

Iklan

Desember 21, 2008 - Posted by | bisnis, cari masukan | ,

4 Komentar »

  1. Selamat datang lagi mas..di tunggu postingan2-nya
    Salam Sukses

    Komentar oleh Diah | Desember 21, 2008

  2. posting setiap hari tidaklah mudah. sulit mencari ide bagus.

    Komentar oleh Berita Internet Marketing | Desember 28, 2008

  3. Hahaha…
    Sama bang. Abang gak sendiri koq.

    Skarang sih lage suka mbaca jurus2 SEO yang notabene lucu2 namany(jurus SEO dewa mabuk, jurus SEO tangan gatal). Tp entah sjauh mana aq bsok bisa menggunakannya.

    Klo aq sih biasany juga cepet bosen. Mungkin lebih parah drpd abang…

    Komentar oleh DzN | Januari 12, 2009

  4. Asek ada temennya 😀

    Komentar oleh gudangan | Januari 15, 2009


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: