Makanan Sehat Kita!

Makan gudangan tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin

Blog award

award-untuk-gudangan1

Lama sekali gak ngurus blog ini… karna banyak hal, sakit, kesibukan dunia luar, ngurus blog lain, dll. Dan juga mungkin karena saya bosan dengan wordpress yang berat dan ribet :(, tidak sesimple blogspot.

Akhirnya nulis lagi…

Dalam rangka menyambut blogger award dari mas nugraha 1 minggu yang lalu, saya menulis ini. Kebetulan saya belum ada 7 orang itu mas nug, jadi mungkin bulan depan baru saya lanjutkan blogger awardnya.

Untuk pemilihan blogger award, saya akan ambil dari pengomen yang isi komennya paling bermutu dan berisi. Gak cuma cari link.

Contoh komen bermutu : Wah, kalo menurut saya nganu mas, bla3x panjang…..
Contoh komen gak mutu :

  • Setuju banget bro…
  • Sip…
  • Numpang komen
  • Dan yang paling sering,  PERTAMAX

Hindari komen tidak bermutu seperti diatas. Selain buang2 tempat, …(nurutku sbenarnya gapapa, untuk rame2in aja, wkwkwk)

Blog award ini bagus, sekaligus untuk pertukaran link. Sepertinya memang harus dibudidayakan pertukaran link. Biar lalu lintas pengeblogan lancar 😀

Iklan

November 15, 2008 - Posted by | Uncategorized | ,

2 Komentar »

  1. Hohoho…
    Baguz juga nih idenya. Menambah semangat blogging anak Indonesia. Gwe bantu sebarin dehh. Hidup blogging Indonesia. Cayooo….

    Komentar oleh DzN | November 18, 2008

  2. Terima kasih mas, kalau gambar award-nya sudah dipasang. Betul, melalui hal seperti ini,biar pertukaran link jadi banyak dan lancar.

    Komentar oleh artikel kesehatan | November 20, 2008


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: