Makanan Sehat Kita!

Makan gudangan tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin

Dolar Naik, AdSenser Senang

Saat ini, Amerika sedang dilanda krisis katanya. Hal itu juga berdampak ke negara kita ini. Dolar saat ini naik hingga mencapai lebih dari 10 ribu per dolar (Dolar naik gara2 Amerika krisis bukan sih? Kalo salah tolong dikoreksi nggih…). Karena dolar naik, barang2 elektronik pun ikut naik. Hal ini tentu membuat masyarakat kita tambah susah.

Namun, saya pikir, dolar naik justru membuat orang2 berpenghasilan dolar jadi senang. Harga barang2 elektronik naik bagi mereka tak masalah, lha wong yang naik itu dihitung berdasarkan harga rupiah to? Lalu, jika uang dolar mereka ditukar dengan uang rupiah, tentu akan menghasilkan rupiah yang lebih banyak dari sebelumnya. Ini sama aja dengan naik gaji.

Untuk masalah dolar naik tersebut, saya menghimbau kepada masyarakat luas (huek.. sok gubernur ini) agar kita mencari penghasilan dolar. Atau kalo bisa dolar dan rupiah. jadi dolar mau naek, mau turun, tetep gak masalah.

Dimana itu penghasilan dolar bisa kita dapat? Yang saya tau, untuk berpenghasilan dolar, kita bisa saja kuliah, dapatkan nilai bagus, lalu bekerja di perusahaan asing. Kalo gak kuliah? Atau kalo kuliah tapi nilai mepet? Atau malah gak selesai kuliahnya? Jadi TKI ke Amrik aja.

Salah satu cara berpenghasilan dolar tanpa repot2 punya gelar S1, S2, S3, atau S4, yang saya tau adalah dari internet. Ya, lewat internet kita bisa bekerjasama dengan perusahaan2 asing yang besar. Misalnya google, berbagai PTC, atau afilasi. Ambil contoh gampang saja google.Ā  Kita bisa jadi publisher iklan mereka. Tentu saja dibayar dolar. Atau PTC, asal kita join PTC luar negri, bukan PTC lokalan, kita juga dapet dolar. Dan yang perlu diingat adalah, semuanya bisa dimulai tanpa biaya alias gratis (kecuali afilasi). Hanya perlu komputer dan akses internet.

Bayangkan, seorang publisher Google AdSense yang sudah makmur, bisa menghasilkan ratusan dolar tiap hari, tentu akan gak masalah, bahkan senang dolar naik (maksud senang disini adalah senang bagi dirinya, tapi mungkin saja sedih melihat rakyat makin susah. Hikz…).

Jadi, mari kita sebarkan lowongan kerja tak terbatas ini. Btw, masih banyak pengangguran di negri kita ini. Padahal, sebenarnya, banyak sekali lowongan pekerjaan, terutama di internet. Bahkan teman saya yang sudah lama berkecipung di dunia bisnis internet berkata, dia malah bingung mau coba kerjaan yang mana dulu, karena saking banyaknya peluang di internet (Sungguh ironis bila ada yang nganggur).

Mari kita perbanyak AdSenser Indonesia! Bagi yang sudah ahli, ajarkan pada yang belum tau.
Jika ada kata tak sopan, mohon maaf, Bila ada yang salah, mohon dikoreksi, Kalau ada yang kurang, tolong ditambahkan…

Iklan

November 3, 2008 - Posted by | bisnis | ,

12 Komentar »

  1. Wah benar juga pak, mari perbanyak sedot dollar, agar rupiah tambah menguat.

    sumintar.com

    Komentar oleh masmintar | November 3, 2008

  2. benar….juga mari kita tarik dollar amerika ke indonesia untuk membantu mengatasi krisis di negeri ini

    Komentar oleh bolosompil | November 3, 2008

  3. terima kasih atas komentar anda di blog Pameran Jakarta.

    iya, para penghasil dollar memang lagi senang.

    Komentar oleh Pameran Jakarta | November 3, 2008

  4. sama2 kang šŸ˜€

    Komentar oleh gudangan | November 3, 2008

  5. judulnya provokatif… wah memancing orang untuk maen adsense… bagus!

    Komentar oleh Anang | November 4, 2008

  6. OK, mari dollarnya kita sedotttt šŸ˜€

    Komentar oleh ekkei | November 5, 2008

  7. Setuju. “Bila ada yang salah, mohon dikoreksi, Kalau ada yang kurang, tolong ditambahkan”ā€¦ Kalau ada kelebihan, tolong balikkin kembaliannya šŸ™‚
    Btw, mas, anda dapat award dari saya, info lebih lanjut, silahkan hubungi blog saya.

    Komentar oleh artikel kesehatan | November 7, 2008

  8. ikutan sedot dollar yah šŸ˜€

    Komentar oleh naruto | November 13, 2008

  9. wah bener juga yah, sekarang kan dollar lagi naik jadi kita dapat untung lebih. Jadi makin semngat he……

    Komentar oleh TV Kota | November 13, 2008

  10. Stuju2…Lage blajar juga nih. Entah kapan gwe isa. Gwe pmalaz bgt.Hehe
    Emang baguz tuh klo pendapatan dollar. Contonya orang2 miskin d Amrik. Smuany pendapatan dollar nyatany rakyat yg paling miskin d negarany tdk semengenaskan d ngara kita.

    Oh iya gwe mo nambahin. Jgn salah tangkap om. Jd TKI d Amrik itu gajiny besar lho. Mungkin lebi besar drpd PNS d Indo. Bahkan u bisa punya mobil dr gajimu sbulan. Amrik negara maju bang. Tingkat kesejahteraan pendudukny tinggi. Penduduk yg pkerjaanny paling hina pun hidupny tetep sjahtera…

    Komentar oleh DzN | November 18, 2008

  11. wekekek…. iya to? Tapi kayaknya kalo liat film2 emang iya kang, mobil tinggal ambil aja gpp šŸ˜›

    Komentar oleh gudangan | November 18, 2008

  12. Wahhhh setujaa sekalii sayaaa,, mauuu duuuunkzz diajariinnn trik tips nyaa *drool*

    Komentar oleh AReKedaN | Februari 12, 2010


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: