Makanan Sehat Kita!

Makan gudangan tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin

SMS gratis dari XL

Berikut yang saya tau dari teman saya, untuk XL prabayar bisa SMS gratis. Tapi gak tau juga sampe kapan berlakunya. Saya kasih caranya aja, mungkin bisa berguna 😀 Ikuti instruksi saya ya (wekz…) :

  1. tekan *111# di detonator (baca : HP) anda
  2. Kalo anda tidak salah tekan, akan muncul daftar XL Life. Pilih yang nomor 2, yaitu Semua GRATIS
  3. Lalu muncul daftar lagi, pilih nomor 4, yaitu SMS Gratis khusus pelanggan Prabayar
  4. Setelah itu, isi data dirimu
  5. Lalu tekan 1 untuk mengaktifkan

Selesai… Tapi, tadi pagi saya coba belum bisa, sedang error. Nulis instruksinya inipun sambil coba lagi T_T. Selamat mencoba 🙂

Iklan

Oktober 31, 2008 - Posted by | berita terbaru, Trick | , ,

12 Komentar »

  1. Wah, terima kasih infonya mas. Tipsnya bisa dipakai buat HP ibu saya, soalnya sy sendiri pake flexi 🙂 Trim’s tadi sudah main ke blog saya.

    Komentar oleh nugraha | November 1, 2008

  2. Siip infonya. Mudah2an di lain waktu ada artikel sejenis yg membahas cara2 “gratis” buat operator lainnya 🙂 Terima kasih sudah mampir ke blog saya.

    Komentar oleh artikel kesehatan | November 1, 2008

  3. Yang gratis memang menyenangkan apalagi disaat krisis, sms gratis syukur kalau pulsa gratis.

    Komentar oleh sumintar | November 2, 2008

  4. Saya suka yang gratis gratis.. 😉

    Komentar oleh Dhimas | November 2, 2008

  5. Wah infonya sipp bangets.
    Tapi thom sudah bukan XLer lagi 😀
    Dah jadi TSeler. Habis XL sering error! Bsok klo XL dah gut aja migrasinya, klo mau hehehe

    –tau biar yang Tsel gratis juga gak?!

    Komentar oleh thom | November 2, 2008

  6. Wah mau donk kang thom, pokoknya info tentang yg gratis2 saya mau kang…

    Komentar oleh kukiratakada | November 3, 2008

  7. cuma 50 sms doank >.<
    apa enak nya

    Komentar oleh okta | November 16, 2008

  8. Wakakak, iya kang, ternyata cuma 50 sms, ke sesama lagi, weleh…
    gapapa lah, isenk aja, wwakakwwkak…

    Komentar oleh gudangan | November 17, 2008

  9. Wedewwww,, ia cuma 50 SMS, bis tu dah ga berLaku lagi. Curang mah…. Tarif Murah XL juga, kebanyakan curang. Mending bLi Xtra 100rb, gratis dah 100sms/hari (kaLo da duit) 😀

    Komentar oleh Qew | November 27, 2008

  10. Iya kang, cuma 50 sms. Itupun ke sesama katanya. Itupun cuma 2 hari katanya. hduw… kebanyakan batas. woii, ada yang gka usah mikir, XL, weleh… wkwkwkwk…

    Komentar oleh gudangan | November 27, 2008

  11. wah enak nich, gratis gitu loh! siapa yang nggak suka gratisan hehehe 🙂 tapi sayang saya pake Simpati,… 🙂 By D Way sangat membantu bagi yang pake XL. sukses bos,..

    Komentar oleh hermancool | November 29, 2008

  12. Hare gene gratisan… makan gethuk aja

    Komentar oleh bojez | Desember 10, 2008


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: