Makanan Sehat Kita!

Makan gudangan tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin

google_language = “EN”

google_language =”EN” , apa itu?? hahah… Bagi yang sudah tau, dan para master adsense gak usah baca, saya malu. Ato yang gak tau sama sekali apa itu adsense, saya sarankan gak usah diteruskan. Untuk yang pingin tau apa adsense itu, ato mau tau lebih mendalam, bisa cari tau di webnya pakde ato mas cosa. Bacaan ini ditujukan untuk pemula adsense yang ingin iklan adsensenya nongol di web berbahasa indonesia tapi gak mau nongol (kayak saya aja T_T).

Pernah liat web bahasa Indonesa ada adsensenya (Bukan iklan layanan masyarakat by google lho) ? Saya pernah coba pasang adsense di blog bahasa Indonesia, yang nongol malah iklan layanan masyarakat by google, duh… Trus saya coba sisip2i pake bahasa inggris, tetep aja gak berubah T_T. Akhirnya di suatu malam nan sunyi (wew!!), saya bertemu pakde Sumintar, dan dikasih tau juga rahasia pupuk “EN” (hehe… thx pakde)

Google_language =”en” itu adalah cara curang (agak) untuk memunculkan iklan adsense di web berbahasa indonesia. Kalo langsung pasang gitu aja, biasanya yang kelaur malah iklan layanan masyarakat (kalo diklik gak keluar apa2, malah mengganggu pandangan), karena google adsense belum mendukung untuk web berbahasa Indonesia (maklum lah, Indonesia gitu). Kecurangan ini mungkin bermula dari keterbatasan masyarakat Indonesia dalam berbahasa Inggris (maaf jika anda tersinggung), tapi pingin adsensenya panen terus, jadi ketemulah pupuk EN.

Trus, gimana caranya? Caranya dapatkan kode iklan dari akun adsensemu. Trus tambahkan tulisan google_language = “en”; di tengah2 kode. Contohnya seperti ini :

<script type=”text/javascript”><!–
google_ad_client = “pub-***373***9627***”;
/* 120×600, dibuat 08/10/10 */
google_ad_slot = “***0289***”;
google_ad_width = 120;
google_ad_height = 600;
google_language = “en”;
//–>
</script>
<script type=”text/javascript”
src=”http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js”&gt;
</script>

Setelah ditambahkan, copy kode yang sudah dirubah itu ke web ato blogmu. Tunggu kira-kira 10 menit, dan iklan akan nongol di webmu. Jika sudah pake pupuk “EN” tetep aja gak nongol, mungkin gak ada iklan yang cocok dengan tema blog anda.

Apa ini bisa mengakibatkan ID adsense diblokir? Yang jelas banyak adsenser Indonesia pake. Katanya sih melanggar TOS tapi gak berat2 amat. Yang berat tuh seperti martil mengeklik iklan sendiri.

Semoga tulisan ini bisa membantu, jika ada kesalahan kasih tau saya atau yang ingin menambahkan monggo…

Oktober 12, 2008 - Posted by | bisnis | ,

18 Komentar »

  1. Hati hati loh, gak tanggug jawab aku, kekekeke.

    Semoga sukses saja

    Komentar oleh masmintar | Oktober 13, 2008

  2. wkwkwk pakde gak mau tanggung jawab toh?? saya juga pernah cara ini sobat, tapi atut praktikin. ntar di blokir. saya udah pernah di blokir, jadi phobia.

    Komentar oleh sudarma | Oktober 13, 2008

  3. Wah gue masih belum merambah ke adsen..masih lokalan aja dulu. Hehe

    Komentar oleh berantaskorupsi | Oktober 13, 2008

  4. coba gak ya ? kalo nyoba, apa resikonya bisa di blokir total ??

    ayadinata.com

    Komentar oleh maychaell adinata | Oktober 13, 2008

  5. ide bagus itu bos bisa di coba tapi gimana kalau kena banned ya

    Komentar oleh Achmad Sholeh | Oktober 14, 2008

  6. waddu berbahaya gak bos, gw takut kena ban niih

    Komentar oleh Lowongan Kerja | Oktober 20, 2008

  7. Hal yang enak dan menguntungkan mesti ada resikonya 😀

    Komentar oleh kukiratakada | Oktober 20, 2008

  8. Hmmm… pikir-pikir dulu dech…
    hehe
    btw..kunjungan perdana.. mampir nii

    Komentar oleh retno damar | Oktober 23, 2008

  9. contoh adsense saya yang pake google_language =”en”;

    http://gadget-series.blogspot.com

    bagus kan ??

    thanks
    elphin

    Komentar oleh elphin | November 5, 2008

  10. Thanx ya infonya tapi saya takut di blokir juga neh adsense saya, pantesan dari kemaren gak muncul-muncul adsense saya di website, rupanya harus pake script toh, tapi takut kena banned neh sayang… TT

    Komentar oleh Toko Baju | November 11, 2008

  11. […] mau 2 keuntungan, pasang adsense sekalian di blog promosinya, kalo iklannya gak mau keluar, pasang pupuk “EN” nya (resiko tanggung sendiri lho :D). O iya, kalo join sekali aja ya, kalo punya 2 ID tar di BAN. […]

    Ping balik oleh Bermain PTC « Schatziblog’s | Desember 12, 2008

  12. pake..enggak..pake..enggak..

    duwh..pusing saya… 😦

    Komentar oleh anas | Januari 5, 2009

  13. Mas yang khususnya belum pernah menggunakan cara tersebut, saya sarankan jangan dilakukan karena jika ketauan maka situs anda akan disable oleh google, jadi Anda tidak akan bisa memasang iklan adsense di situs yang di disable selamanya….

    Soalnya salah satu domain saya da yang disable oleh om google, ketika itu om google menegur lewat email dengan memberikan peringatan kepada saya untuk tidak melakukan tindakan curang seperti itu…., dan kalau melanggar akun sayalah yang akan di ban!

    Dari situ saya langsung mencopoti semua skrip unit adsense goolge…. dan akhirnya saya alihkan ke situs yang lain yang trafiknya minim… sedih bgt penghasilan jadi berkurang drastis….. hikss….

    Komentar oleh pndwr | Maret 1, 2009

  14. hahaha q juga pake kok mas!!!soalnya GA pada ga adil,lha wong orang indonesia boleh pasang iklan di GA tp blog/situs publishernya ga diperbolehkan…adil ga?trus siapa yang mau baca iklan berbahasa indonesia?ya klo bahasa indonesia adalah bahasa internasional…….menurutku ga adil banget!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh arman | April 10, 2009

  15. wah gue ngeri di banned nie
    oh ya gue juga punya trik lain agar adsense muncul di web berbahasa indonesia hampir sama seperti diatas yaitu menambah kan meta tag di web kita

    Komentar oleh deni | Juni 21, 2009

  16. dari pada kenna banned pake ganti2 kode gitu mendingan gak usah … pake yang safety aja..!!hehehhe

    Komentar oleh google adsense | Maret 9, 2010

  17. wah, kenal pak sumintar? saya nge-fans ke pak sumintar lho.. he2..

    Komentar oleh anang nurcahyo | Januari 13, 2011

  18. sekarang uda support bahasa indonesia.. jadi ga perlu pake script ini ya? heheheh

    Komentar oleh Zuhdi Travelife | April 9, 2012


Tinggalkan Balasan

