Makanan Sehat Kita!

Makan gudangan tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin

Cari Burung atau Bonsai?

Beberapa hari yang lalu teman saya yang namanya (disensor) sedang maniaknya sama fotografi. Setelah hunting foto di taman sari (Jogja), entah karena apa, besok2nya langsung ngebet cari burung di Jogja. Wew, Katanya sih pingin ikut lomba fotografi tentang burung di alam bebas.

Berhubung di Jogja gak ada tempat wisata burung di alam bebas, kebanyakan malah di dalam sangkar, dan tentu saja di dalam celana (hus…), jadi niatnya pun batal. Wah… sayang juga tuh gak jadi.

Trus saya usul, gimana kalo cari bonsai aja di hutan. DI hutan barang x ada burung bebas bisa difoto + skalian cari bonsai. Jalan-jalan ke hutan juga jarang2, skalian touring, hehe… Soalnya dulu pernah liat film (film apa lupa) yang di tengah2 critanya ada kegiatan cari bonsai, tak liat seru juga, di hutan, banyak batu, di tepi2 tebing, susah payah akhirnya malah jatuh dari tebing dapat bonsai.

Tapi masalahnya, saya gak tau di hutan mana yang banyak bonsainya. Barang x di antara pembaca sex-an(baca: sekalian) ada yang tau, silakan kasih info di komen bawah. Kalo bisa hutan yang deket2 jogja ya, untuk wisata burung bebas di jogja sex-an juga kalo ada yang tau.

Trima kasih untuk infonya 😀

Iklan

Oktober 12, 2008 - Posted by | cari masukan |

1 Komentar »

  1. daerah merapi gimana? udah coba lom? Saya gak terlalu hapal sih, maklum pndatang! hwehehehehehe

    Komentar oleh Ardy Pratama | Oktober 12, 2008


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: